November 5, 2013

Accounting Staff PT.Jaya Prima

04 November 2013 s/d 04 Desember 2013


PT JAYA PRIMA


Prof Surya Sumantri Kav 8A | Kunjungi Website


Biro Perjalanan Wisata Jaya Prima Bandung berdiri pada tahun 1995, didirikan oleh Bapak Kurniadi Tjandra. Pada awal berdirinya Biro Perjalanan Wisata Jaya Prima Bandung merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa sewa bus pariwisata. Seiring dengan berjalannya waktu, Biro Perjalanan Wisata Jaya Prima Bandung berusaha untuk memperlebar ruang lingkup usahanya untuk berkembang menjadi sebuah travel agent, dimana usaha ini masih memiliki hubungan dengan usaha lamanya Biro Perjalanan Wisata Jaya Prima Bandung sebagai perusahaan angkutan bis pariwisata.


Biro Perjalanan Wisata Jaya Prima Bandung menjadi sebuah travel agent dan masuk sebagai anggota ASITA pada tahun 1997. Pada awal berdirinya sebagai travel agent, Biro Perjalanan Wisata Jaya Prima Bandung masih merupakan sub agent, sehingga untuk mengeluarkan sebuah tiket airline tertentu harus mengambil dari biro perjalanan wisata lainnya. Tahun demi tahun, Biro Perjalanan Wisata Jaya Prima Bandung mulai menjadi agen dari airline local di Indonesia, sehingga mulai dapat mengeluarkan tiket airline sendiri. Pada tahun 2003 mulailah Biro Perjalanan Wisata Jaya Prima Bandung menjadi sebuah biro perjalanan wisata dan telah masuk kedalam keanggotaan IATA.


Biro Perjalanan Wisata Jaya Prima Bandung juga bekerja sama dengan travel agent di berbagai daerah di Indonesia dalam mengadakan suatu kegiatan tour. Kerjasama tersebut sampai saat ini terus dikembangkan, hal itu dapat terlihat dari banyak kegiatan tour yang terselenggara di beberapa daerah di Indonesia,


Perkembangan Biro Perjalanan Wisata Jaya Prima Bandung sebagai perusahaan jasa transportasi dan pariwisata yang telah berjalan selama sepuluh tahun ini, memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, sehingga banyak repeater yang selalu menggunakan jasa dari Biro Perjalanan Wisata Jaya Prima Bandung dalam pengurusan berbagai kegiatan perjalanan.

Accounting Staff PT.Jaya PrimaMengerjakan laporan harian dan bulanan menggunakan program yyg telah terkomputerisasi- Bandung, Jawa Barat & sekitarnya Lulusan S1 Akuntansi
IPK min 3.00
Fresh GraduatePengalaman Kerja yang dibutuhkan