September 26, 2013

Pendaftaran CPNSD Kabupaten Jember Jawa Timur untuk D3, S1 Terbaru September 2013

cpns jemberKabupaten Jember merupakan wilayah yang berada di Provinsi Jawa Timur yang memiliki tingkat ekonomi dan budaya warisan bernilai tinggi. Masyarakat senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan adat setempat supaya tidak hilang atau punah karena perkembangan jaman. Masuknya peradaban modern seperti saat ini menjadi tantangan tersendiri khususnya bagi masyarakat Jawa Timur yang mayoritasnya beragama Muslim. Masyarakat Pemkab Jember yang saat ini dipimpin oleh Mza Djalal ini rata-rata bermata pencaharian sebagai petani, perkebunan, kerajinan tangan, peternakan dan perikanan yang hasil produksinya di perjual belikan sampai ke luar daeraj Jawa timur.

Pemkab Jember juga terkenal hasil pertanian khususnya tembakau yang masuk dalam kategori tembakau terbaik di Indonesia, hal itu juga digambarkan dengan sebuah tarian Lahboko khas dari daerah ini. Pemerintah Kab Jember kembali membuka Lowngan Kerja di Jawa Timur dengan kualfikasi sebagai berikut:

S1 Komputer Jaringan Dan Akta IV S1 Komputer Jurusan Multimedia Dan Akta IV(Profesi)S1 Pertanian (Budidaya Tanaman) dan Akta IV(Profesi)D2 atau D3 Penguji Kendaraan BermotorPengawas Teknik Tata Bangunan dan Perumahan
Persyaratan:
WNILulusan universitas dalam atau luar negeriIPK minimal 2,75 dari skala 4,00Tidak berkedudukan sebagai PNS didalam atau luar kab jemberSehat jasmani dan rohaniBerkelakuan baikTidak sedang bergabung dengan partai politikInformasi pendaftaran Lowongan 2013 sebagai pegawai negeri sipil daerah kabupaten Jember mulai tanggal 16 sampai 26 September.
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini Description: Pendaftaran CPNSD Kabupaten Jember Jawa Timur untuk D3, S1 Terbaru September 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Situs Duakerja ItemReviewed: Pendaftaran CPNSD Kabupaten Jember Jawa Timur untuk D3, S1 Terbaru September 2013