September 22, 2013

Lowongan Kerja Bogor Terbaru September 2013

Lowongan Kerja Bogor Terbaru September 2013 | Info Lowongan Kerja Terbaru 2013, Lowongan Kerja September 2013, Loker Terbaru September 2013, Lowongan Pekerjaan September 2013, Lowongan Kerja Terbaru September 2013, Bisnis Karir, Job Vacancy Terbaru, Bursa Lowongan Kerja September 2013 Di Wilayah Bogor.


Nama Perusahaan     :    PT. Lippo Malls Indonesia
Deskripsi     :    Sebagai respon dari banyaknya permintaan pasar, Lippo Karawaci yang memulai mengembangkan mal-mal strata dari tahun 2002 sampai tahun 2006, mengakui bahwa pengusaha-pengusaha di Indonesia mulai menjauh dari pasar-pasar tradisional. Lalu, berdasarkan pengamatan, perusahaan membuat perubahan pada community malls dan merubahnya menjadi  model Mal dimana menyediakan gedung atau bangunan, menyewakan, dan kemudian mendapatkan keuntungan dari pengelolaan aset.

PT. Lippo Malls Indonesia terdiri dari strata dan lease malls yang berlokasi strategis di kota-kota besar di Indonesia. Merupakan retail malls yang menyediakan one stop shopping, hiburan, tempat makan dan tempat untuk menghabiskan waktu luang, dilengkapi dengan tenant-tenant besar seperti domestic retail Matahari Departement Store, Hypermart, Timezone, Times Bookstore dan Cinema XXI.


PT. Lippo Malls Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai pemilik Mal terbesar dan/atau operator di Indonesia oleh pembangunan dan pengaturan Mal diseluruh negeri.


Ekalokasari - Bogor


Sebuah perusahaan bergerak dibidang pengelola pusat perbelanjaan terbesar dengan lokasi yang strategis di Bogor membutuhkan tenaga professional untuk posisi:
Accounting Supervisor - Bogor


Lokasi Kerja di : Bogor


Requirements:


    Pria/Wanita
Pedidikan D3/ S1 Accounting
Mampu mengaplikasikan komputer dengan baik
Berpengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan Inggris
Memiliki leadership yang baik
Mampu bekerja dibawah tekanan
Menguasai pajak , pembuatan journal, dan ilmu accounting lainnya
Berdomisili di Bogor


Silahkan kirimkan surat lamaran lengkap, cv, foto terbaru anda ke alamat Email : hrd@ekalokasari.com


Tanggal Penutupan ^Lowongan Kerja Bogor Terbaru September 2013^ 30 September 2013


Demikianlah Info Lowongan Kerja dari kami semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan, Bisa Anda Baca juga Lowongan Kerja Bekasi Terbaru September 2013. "Lowongan Kerja Bogor Terbaru September 2013" Diupdate oleh Info Lowongan Kerja, document.write(date);, at 2:08 AM dalam topik Bogor,D3,S1