June 1, 2013

Lowongan Kerja Bank BTPN Unit Usaha Syariah

Lowongan Kerja Bank BTPN Unit Usaha Syariah

Update 1 Juni 2013

Posisi : Pembina Sentra (PS)
Kantor : Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Lampung, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Banten

Persyaratan :

  1. Lulusan Diploma 3 / Strata 1
  2. Lebih disukai Perempuan yang belum menikah.
  3. Maks. Usia 27 tahun
  4. Dapat menggunakan sepeda motor
  5. Saip tinggal dan kerja di desa-desa wilayah Jawa Barat
  6. Tertarik dengan pekerjaan dengan mobilitas tinggi dan tugas lapangan
  7. Siap untuk membantu dan melayani keluarga pra sejahtera

Fasilitas :
Gaji Tetap, Asuransi Kesehatan, Mess, THR, Fasilitas Kendaraan Kerja,
Pelatihan dan Jenjang karir yang terbuka dan jelas

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mendapatkan Informasi lebih lanjut & Registrasi melalui SMS ke 0821 9713 0030

Format : JS NAMA LENGKAP [bintang] PENDIDIKAN [bintang] USIA [bintang]JENIS KELAMIN [bintang] DAERAH DOMISILI
Contoh : JS*AYUNIA*S1*23*P*Bandung

atau
Kirim CV melalui email ke recruitment.shariajateng@btpn.com (Untuk wil. Jateng/Yogya dan recruitment.shariajabar@btpn.com (Untuk wil. Jawa barat)
Lowongan ini ditutup 10 Juni 2013. Untuk melihat sumber informasi lowongan, silahkan melalui link di bawah ini >>
Lamaran oline

Profil Bank Tabungan Pensiounan Nasional (Unit Usaha Syariah)

BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) memiliki sejarah yang panjang dalam perjalanan dalam dunia perbankan. Awal mula didirikan terlahir dari pemikiran 7 (tujuh) orang dalam suatu perkumpulan pegawai pensiunan militer pada tahun 1958 di Bandung. Ketujuh serangkai tersebut kemudian mendirikan Perkumpulan Bank Pegawai Pensiunan Militer atau yang biasa disebut "BAPEMIL"dengan status usaha sebagai perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL memiliki tujuan yang mulia yakni membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik Angkatan Bersenjata Republik Indonesia maupun sipil, yang ketika itu pada umumnya sangat kesulitan bahkan banyak yang terjerat rentenir. Berkat kepercayaan yang tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, pada tahun 1986 para anggota perkumpulan BAPEMIL membentuk PT BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) dengan ijin usaha sebagai Bank Tabungan dan pada tahun 1993 status Bank BTPN diubah dari Bank Tabungan menjadi Bank Umum. Inilah sejarah berdirinya BTPN.

Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah

Kredit Gambar : btpn.com

BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) sekarang sudah banyak dikenal masyarakat luas,ini bisa kita lihat pada setiap awal bulan pasti BTPN dipadati para pensiunan dari baik pensiunan PNS,polisi,tentara dll. Berkumpul untuk mengambil uang pensiunan mereka. Inilah realita yang kita lihat sekarang bahwa BTPN sudah tumbuh dan berkembang secara pesat dan memiliki banyak cabang yang ada di seluruh kota yang ada di Indonesia. Sekarang BTPN merupakan pilihan bagi para pensiunan dalam mengambil uang pensiun mereka setiap bulan. Bagi anda yang ingin bergabung menjadi karyawan BTPN bisa anda lakukan langsung dengan mengakses situs resminya dan disana pilih bagian karir untuk melihat bagian apa,persyaratan yang dibutuhkan. Seperi halnya bank umum lainnya BTPN juga membuka peluang lowongan kerja ini secara terbuka jadi siapa saja bisa bergabung bila memenuhi persyaratan yang ada dan lulus tes kepegawaian.Jadi siapkan diri anda untuk menjadi bagian dari Bank BTPN.

BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) memiliki reputasi yang baik dimata para nasabahnya,ini terbukti makin berkembangnya bank ini menjadi besar seperti sekarang ini. Prinsip bank ini berusaha untuk bisa terlibat dengan pelanggan di mana mereka berada,memberikan pelayanan serta kepuasan kepada semua nasabah dan memahami kebutuhan mereka. BTPN juga memiliki banyak program untuk menunjang kinerjanya dalam dunia perbankan karena persainagn dalam dunia perbankan ini semakin ketat,ini dibuat untuk memudahkan para nasabah untuk memilih sesuai dengan kemampuan dan keinginan mereka. Pelayanan yang maksimal agar memberikan kepuasan kepada nasabah juga merupakan prioritas bank ini tanpa menyalahi batas norma norma yang ada. Jadi ini merupakan sedikit cerita tentang bank umum yang sekarang ada di mayarakat yang menjadi banyak pilihan bagi para nasabah dan juga pensiunan yaitu bank BTPN.

Sumber : BTPN

Update 25 April 2013

Posisi : Learning Facilitator
Kuningan (Jakarta)

Deskripsi kerja :

  • Membuat susunan materi untuk training
  • Menyampaikan materi training kepada peserta
  • Menjelaskan dengan detail hal-hal penting pada isi materi training
  • Melakukan evaluasi setiap selesai melakukan training

Persyaratan :

  1. Jenis kelamin perempuan
  2. Maksimal usia 27 tahun
  3. Minimal lulusan Strata 1, disukai dari jurusan pendidikan
  4. Mempunyai pengalaman mengajar, minimal 1 tahun.
  5. Mampu melaksanakan presentrasi, lebih disukai memiliki kemampuan Public Speaking.
  6. Menguasai penggunaan bahasa Inggris, minimal pasif
  7. Tidak bermasalah bila sering melakukan perjalanan dinas.

Lowongan ini ditutup 20 Mei 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan Lamaran secara online / via email melalui link di bawah ini >>
Lamaran online

n

 

Dadang Wardhana 01 Jun, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bank-btpn-unit-usaha-syariah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com