May 28, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Agro

Profil PT Sampoerna Agro

Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Agro

Kredit gambar: komoditasindonesia.com

Sampoerna Agro, sebuah perseroan, merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi minyak sawit dan inti sawit ternama di Indonesia. Sampoerna Agro merupakan sebuah perusahaan produsen minyak sawit dan inti sawit terbesar di Indonesia. Sampoerna Agro mulanya sebagai penanam modal pada PT Aek Tarum yang terjadi pada tahun 1989. Selanjutnya pada tahun 1993, Sampoerna Agro menjadi sebuah perusahaan yang mandiri yang mengoperasikan perkebunan kelapa sawit di kawasan Sumatera Selatan.

Sampoerna Agro pun menjadi salah satu perusahaan penghasil atau yang memproduksi benih kepala sawit di beberapa wilayah di Indonesia, di mana dengan usahanya tersebut Sampoerna Agro sudah memperoleh lisensi dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia sebagai produsen benih kepala sawit dengan nama brandnya DxP Sriwijaya, DxP Sriwijaya dikerjakan atau diselenggarakan oleh salah satu anak perusahaan dari Sampoerna Agro yaitu PT Binasawit Makmur. Produk yang bernama DxP Sriwijaya adalah hasil dari persilangan selektif materi genetik dengan asal muasal genetik yang beragam serta berasal dari dua puluh lima set dura keluarga dan lima puluh pisifera keluarga. Anak perusahaan dari Sampoerna Agro yaitu PT Binasawit Makmur menjadi perodusen sekaligus juga memasarkan 6 vairietas benih kelapa sawit yang mempunyai mutu tinggi berkelas dunia dengan nama brand DxP Sriwijaya.

Sampoerna Agro, tercatat hingga akhir tahun 2012, mempunyai total 114.827 hektar perkebunan kelapa sawit, sehingga Sampoerna Agro mengelola perkebunan kelapa sawit seluas 114.827 hektar. Di mana perkebunan kelapa sawit seluas 114.827 hektar itu terdiri dari 83.974 hektar lahan yang lokasinya berada di provinsi Sumatera Selatan, sementara hektar lainnya sebesar 30.853 hektar lokasinya berada di provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat. Total, lahan perkebunan yang dikelola oleh Sampoerna Agro jumlahnya 92.120 hektar kelapa sawit matang sementara sisanya 22.706 hektar adalah perkebunan kelapa sawit yang belum matang.

Masih di akhir tahun 2012, Sampoerna Agro juga menggarap lahan sekitar 62,227 hektar untuk perkebunan inti sementara sekitar 47,600 hektar merupakan plasma dan jalinan kerja sama perkebunan dengan pihak lain. Sampoerna Agro mempunyai 6 pom, yang mana 5 pom lokasinya berada di Sumatera dan 1 pom lokasinya berada di Kalimantan. Kelima pom yang berada di Sumatera mempunyai kapasitas total untuk memporduksi tiga ratus delapan puluh ton tandan buah segar per jamnya, sementara satu pom yang berada di Kalimantan mempunyai kapasitas produksi tujuh puluh lima ton TBS per jamnya.

Sampoerna Agro mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan operasionalnya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang bergerak di bidang agribisnis terpandang di Indonesia, selain daripada itu menjadi perusahaan yang senantiasa bertanggung jawa. Untuk mewujudkan visi tersebut, Sampoerna Agro ditunjang oleh 4 dasar ini seperti sumber daya manusia, bumi, produk, dan laba. Demikian merupakan kekuatan yang dimiliki oleh Sampoerna Agro di dalam menyelenggarakan operasionalnya guna menjadi yang terbaik di bidang usahanya itu.

Sampoerna Agro merupakan perusahaan yang inovatif, di mana dengan inovasi yang dilakukan oleh Sampoerna Agro, Sampoerna Agro mampu untuk menjadi kompetitif. Apalagi, sebagaimana sudah diketahui, Sampoerna Agro mempunyai sumber daya manusia yang ahli dan kompeten di bidangnya masing. Apalagi, Sampoerna Agro ditunjang oleh fasilitas yang memadai di dalam rangka menyelenggarakan usahanya itu. Sampoerna Agro akan senantiasa menyelenggarakan produksi yang optimal demi terciptanya produk yang berkualitas tinggi. Dengan produk yang berkualitas tinggi, maka reputasi besar di bidangnya akan senantiasa Sampoerna Agro dapatkan, serta diakui oleh semua pemangku kepentingan.

Sampoerna Agro senantiasa memperbaiki dan juga senantiasa meningkatkan produktifitasnya guna menunjang hasil cipta yang sempurna, yang berguna bagi semua yang berkepentingan di dalam bidang yang dirambah oleh Sampoerna Agro. Sampoerna Agro tentunya sudah diakui oleh semua yang berkaitan dengan bidang agribisnis di mana Sampoerna Agro kerap menjadi produsen kelapa sawit yang mana kualitasnya itu unggul dan juga handal. Sampoerna Agro merupakan perusahaan yang senantiasa memperhatikan lingkungan di lingkup wilayah kerjanya.

Sumber: Sampoerna Agro

Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Agro

Update 28 Mei 2013

Posisi:

  1. Paramedis
  2. Asisten Apoteker
  3. Administration Clerk
  4. Juru Ukur
  5. Mekanik Kendaraan / Alat Berat
  6. Operator / Kernet Alat Berat
  7. Teknisi / Mekanik Listrik
  8. Satpam
  9. Supir
  10. Office Boy

Persyaratan Umum:

  • Berumur maks. 30 tahun
  • Mempunyai pendidikan paling tidak Diploma (1, 2), dan mempunyai pendidikan paling tidak SMA/ SMK (3, 4, 5, 6, 7, 8)
  • Mempunyai pengalaman paling tidak 1 tahun dalam bidang yang berkenaan dengan posisi yang dibutuhkan (5, 6, 7)

Head Office:

Human Resource Services PT Sampoerna Agro Tbk
Jl Basuki Rahmat No 788 Palembang 30127
(Tuliskan judul posisi di atas pojok kiri amplov)

Lowongan ini ditutup 10 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan dokumen lengkap anda, CV terbaru, serta foto berwarna terbaru anda ke alamat di atas. Atau untuk informasi lebih lanjutnya silahkan dapat anda lihat melalui link di bawah ini>>
Sumber resmi

Diarindo 28 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-sampoerna-agro.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com