May 28, 2013

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Sinar Mas

Profil PT Asuransi Sinar Mas

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Sinar Mas

Kredit gambar: skalanews.com

Asuransi Sinar Mas, sebuah perseroan, adalah salah satu perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia. Asuransi Sinar Mas berdiri pada tanggal 27 Mei 1985. Asuransi Sinar Mas ketika pertama kali berdiri bernama PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Barulah pada tahun 1991, PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta berganti nama menjadi PT Asuransi Sinar Mas. Di dalam kiprahnya menjalankan bisnisnya, Asuransi Sinar Mas membuktikan perkembangan yang berkelanjutan. Dari tahun ke tahun secara konsisten premi bruto dan total aset dari Asuransi Sinar Mas terus meningkat, ketika di tahun-tahun krisis ekonomi pun pertumbuhan dari Asuransi Sinar Mas terus bertumbuh seolah badai krisis ekonomi tak sanggup menghadang dari Asuransi Sinar Mas.

Asuransi Sinar Mas mempunyai komitmen yang jelas dan demikian sudah dibuktikan oleh Asuransi Sinar Mas selama berkiprah di bidang asuransi umum di Indonesia, di mana Asuransi Sinar Mas senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabahnya lewat pembayaran klaim yang tepat dan juga cepat untuk beragam produk yang menjadi jualan daripada Asuransi Sinar Mas. Asuransi Sinar Mas, juga memberikan segala kemudahan bagi para nasabahnya, memberikan kemudahan bagi pra mitra kerja, dan juga bagi para agen, di mana Asuransi Sinar Mas dapat dihubungi selama seharian penuh nonstop 24 jam dalam layanan Customer Care, Call Center, dan lain sebagainya. Dengan pelayanan yang seharian penuh itu tentunya apa yang menjadi kebutuhan dari nasabah maupun mitra kerja maupun agen dapat terpenuhi kapan saja.

Asuransi Sinar Mas di dalam rangka melayani keperluan masyarakat terhadap Asuransi, tak perlu khawatir sebab Asuransi Sinar Mas mempunyai jaringan pemasaran yang luas yang tersebar di seluruh nusantara. Asuransi Sinar Mas mempunyai kantor cabang pemasaran berjumlah sembilan puluh tujuh kantor cabang yang terdiri dari tiga puluh satu kantor cabang, enam puluh lima kantor pemasaran, dan satu kantor syariah, demikan tercatat per September 2011. Dengan jaringan pemasaran yang luas itu, maka tentulah sudah dapat dipastikan bahwa Asuransi Sinar Mas sanggup untuk melayani para nasabahnya maupun mitra kerjanya maupun agennya dengan pelayanan yang terbaik dan berkualitas tinggi, sehingga mampu untuk memberikan kepuasan kepada para nasabahnya maupun kepada mitra kerjanya maupun kepada agennya.

Asuransi Sinar Mas mempunyai berbagai variasi produk di dalam rangka melindungi property atau aset, kesehatan, bagi nasabahnya, baik itu nasabah berupa perusahaan maupun nasabah pribadi. Berikut adalah produk yang diselenggarakan oleh Asuransi Sinar Mas, yaitu salah satunya produk konvensional seperti Asuransi Pengangkutan, Asuransi Property, Asuransi Penjaminan, Asuransi Rekayasa, Asuransi Kecelakaan dan Kesehatan, Asuransi Tanggung Gugat, Asuransi Kendaraan Bermotor, dan masih banyak lagi. Kemudian ada juga asuransi yang termasuk baru dikeluarkan oleh Asuransi Sinar Mas yaitu di antaranya asuransi proteksi PHK, asuransi sepeda, asuransi simas expatriate, asuransi simas hole in one dan simas golf insurance, serta yang terbaru adalah simas mobil bonus, produk asuransi kendaraan bermotor pertama yang memberikan no klaim bonus sampai dengan seratus persen dari premi yang telah dibayarkan.

Asuransi Sinar Mas merupakan perusahaan asuransi umum yang inovatif, di mana Asuransi Sinar Mas senantiasa melakukan inovasi-inovasi di dalam rangka menyelenggarakan layanan yang terbaik kepada para nasabahnya, dikeluarkan beberapa produk asuransi baru demikian merupakan salah satu bukti daripada inovasi yang dikembangkan oleh Asuransi Sinar Mas. Dengan inovasi yang senantiasa dilakukan secara berkesinambungan, maka demikian sudah menempatkan posisi Asuransi Sinar Mas sebagai perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia. Sebagai perusahaan yang sudah mempunyai reputasi yang tinggi di bidangnya, tentunya demikian tidak terlepas dari sumber daya manusia yang dimiliki oleh Asuransi Sinar Mas, orang-orang di Asuransi Sinar Mas merupakan orang-orang yang mempunyai daya saing yang tinggi sehingga mampu berkompetisi di dalam rangka memberikan layanan yang terbaik dan berkualitas bagi para pelanggan. Asuransi Sinar Mas merupakan jaminan mutu bagi nasabah yang menginginkan pelayanan terbaik di bidang asuransi di Indonesia.

Sumber: Sinarmas

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Sinar Mas

Update 28 Mei 2013

Posisi: Admin MBU (Mobile Bussinnes Unit)
Kantor: Jakarta

Persyaratan:

  1. Laki-laki/ Perempuan, berumur maksimal 27 tahun
  2. Mempunyai pendidikan Sarjana jurusan apapun
  3. Mempunyai pengalaman di bidang adminitrasi
  4. Tipikal orang yang pekerja keras, serta tekun
  5. Melek komputer, paling tidak mampu menjalankan MS Office
  6. Mahir dalam bahasa Inggris

Head Office:

PT Asuransi Sinar Mas
Plaza Simas
Jl. KH.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
(Tuliskan judul posisi di pojok kiri atas amplov)

Lowongan ini ditutup 10 Juni 2013. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan lamaran lengkap anda, CV anda, serta foto terbaru anda (4×6) ke alamat di atas atau melalui e-mail ke: lamaran@sinarmas.co.id. Atau melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online

Diarindo 28 May, 2013


-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-terbaru-asuransi-sinar-mas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com