March 13, 2013

Lowongan Kerja Bank BJB Maret 2013

Lowongan Kerja Bank BJB Maret 2013  Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari Instansi Perbankan yaitu PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. atau lebih dikenal dengan bank bjb, Bank BJB merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang perbankan. Pada saat ini Bank BJB sedang dalam pengembangan jaringan kantor ke seluruh wilayah di Indonesia. Bank bjb menempati urutan ke-12 (dua belas) terbesar dalam industri perbankan di Indonesia dari segi aset dengan total aset mencapai Rp. 67,7 Trilyun (September 2012). 
Pada saat ini Bank BJB membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Teller, Costumer Service  dan Junior staff untuk di tempatkan di tujuh kota di Pantura Yaitu Sumedang, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Sumber, Indramayu dan Tegal. Bagi anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Bank, Maka inilah kesempatan anda untuk, Persiapkan diri anda dan segera daftarkan diri anda. Jika anda ingin berkarir bersama Bank BJB, berikut ini informasi Posisi, persyaratan dan tata cara pelamarannya, Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.

Informasi posisi, persyaratan dan pendaftaran Lowongan Kerja BANK BJB


Posisi yang dibutuhkan


  • Teller
  • Costumer Service
  • Junior staff 

Persyaratan Berkas :

  • Lamaran dan CV
  • Pas Photo
  • Photocopy ijazah
  • photocopy transkrip

Kualifikasi :

  1. Peserta berusia maximal 25 tahun
  2. Peserta merupakan lulusan pendidikan minimal tingkat  D3 dari segala jurusan 
  3. Peserta memiliki nilai IPK 2,75
  4. Peserta dapat berbahasa Inggris ( minamal Pasif )
  5. Peserta dapat mengoprasikan komputer ( minimal Microsoft Office )
  6. Peserta belum menikah dan memiliki penampilan menarik
  7. Peserta dapat bekerjasama dan jujur
  8. Peserta tidak memiliki hubungan kieluarga dengan Bank BJB

Jika teman-teman memenuhi persyaratan diatas dan berminat untuk melamar lowongan kerja Bank BJB ini, maka silahkan kirimkan surat lamaran kerja, CV dan berkas pendukung lainnya ke alamat berikut ini :
PT. DGS  Ruko Harmoni Antapani Kapling 13
Jalan terusan Jakarta Nomor 181 T. ( 002 ) 93602667
Bandung  Jabar, Surat Lamaran kerja di terima paling lambat sampai tanggal 15 Maret 2013.
Semoga informasi lowongan kerja Bank BJB ini bermanfaat untuk anda, selamat mencoba dan semoga anda diterima. Terima kasih telah berkunjung di Blog saya. Salam sejahtera untuk kita semua.
Sumber Lowongan Kerja | Official Source