March 9, 2013

Lowongan Kerja ABC Heinz 2013

heinz
You grew up with our brands and you know our quality. Our people are also of the highest quality, we accept nothing less. If you qualify, come join one of the most profitable and the fastest growing Indonesian business as one of the World’s largest consumer products company. We are seeking qualified candidates to join our team as :

PENGGAJIAN ADMIN STAFF
Jakarta Raya

tanggung Jawab:

Bertanggung jawab untuk mempertahankan data penggajian karyawan, menyiapkan data untuk

proses penggajian, menjalankan proses penggajian, slip gaji mempersiapkan laporan penggajian dan mendistribusikan ke seluruh karyawan 
Memonitor hari ke hari waktu catatan karyawan kerja (absensi, lembur, dllBertanggung jawab untuk menangani kompensasi dan administrasi manfaat
Mempertahankan rekor pribadi yang akurat dalam file pribadi, gaji dan HRIS
Terlibat dalam proyek Sumber Daya Manusia yang terkait dan tugas (seperti Audit, dll)

persyaratan:

     Sarjana jurusan Akuntansi, Manajemen atau bidang terkait dari Universitas terkemuka dengan IPK min 3,00
     Memiliki min 2 tahun pengalaman dalam fungsi Payroll
     Baik pengetahuan tentang sistem penggajian dan Pph 21 Pajak
     Memiliki kemampuan untuk bekerja underpressure dalam tenggat waktu yang ketat
     Baik mengisi dan keterampilan administrasi
     Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal
     Baik di MS Office terutama MS Excel
     Bersedia ditempatkan di Jakarta Barat
 
Jika Anda telah memenuhi syarat cukup kirim CV Anda ke:
yuni.astuti @ id.hjheinz.com