March 12, 2013

Lowongan It Helpdesk Bank BCA Maret 2013 - Bank BCA

Lowongan It Helpdesk Bank BCA Maret 2013 - Bank BCA merupakan sebuah bank swasta yang terbesar yang ada di Negara Republik Indonesia. Perlu diketahui bahwa Bank ini pertama kali berdiri pada tanggal 21 Februari 1957. Saat itu Bank BCA masih menggunakan nama Bank Central Asia NV juga pernah menjadi bagian penting dari perusahaan Grup Salim. Sekarang ini Presiden Direktur Bank BCA sendiri yaitu Djohan Emar yang telah menjabat semenjak tahun 1999. Banyak momentum yang sudah dilalui semenjak bank tersebut berdiri, dan mungkin yang paling dirasakan yaitu saat terjadi krisis moneter yang menerjang Negara Indonesia pada tahun 1997 – 1998.
Dengan adanya krisis tersebut nampaknya sedikitnya membawa efek yang sedikit luar biasa terhadap keseluruhan sistem perbankan di Negara Indonesia. Namun, secara khusus kondisi tersebut memberikan pengaruh terhadap aliran dana tunai di Bank BCAserta sempat memberikan ancaman pada kelanjutannya. Para nasabah pun sangat panik pada saat itu,sehingga secara beramai-ramai merek mulai menarik dana. Dengan kondisi seperti maka bank BCA sangat terpaksa untuk meminta bantuan terhadap pemerintah Indonesia. Kemudian pada tahun 1998, Bank BCA di ambil alih oleh Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN).
Dengan adanya pengambilan keputusan yang arif serta kebijaksanaan bisnis, maka BCA pun berhasil kembali pulih di tahun yang sama. Selanjutnya pada bulan Desember 1998, dana dari pihak ke tiga sudah mulai kembali menuju tingkat sebelum terjadinya krisis. Hingga ketika dihitung tentang aset BCA yang sudah mencapai sekitar Rp 67.93 triliun, sedangkan saat bulan Desember 1997 aset Bank BCA hanya sekitar Rp 53.36 triliun. Dengan pulihnya kepercayaan masyarakat secara penuh terhadap Bank BCA, maka BPPN pun menyerahkan Bank BCA kepada Bank Indonesia di tahun 2000.
Kemudian Bank BCA pun mengambil sebuah langkah yang besar yaitu dengan menjadi sebuah perusahaan yang go publik. Kemudian pada tahun 2000, Bank BCA melakukan penawaran Saham Perdana dengan mulai menjual sahamnya kira-kira sekitar 22,55% dimana saham tersebut hasil dari divestasi BPPN. Sesudah melakukan penawaran Saham Perdana tersebut, BPPN tetap menguasai mayoritas saham Bank BCA sekitar 70,30%. Setahun kemudian lebih tepatnya pada bulan Juni dan Juli 2001, Bank BCA mulai melakukan penawaran saham kedua dengan mendivestasikan 10% lagi sahamnya dari saham milik BPPN di BCA.
logo Bank BCA1 Lowongan It Helpdesk Bank BCA Maret 2013


Bank BCA semakin berupaya untuk memperkokoh kebiasaan mengenai kepatuhan penuh pada regulasi, pengelolaan risiko secara baik, tata kelola perusahaan yang baik, juga komitmen kepada nasabah entah itu sebagai bank transaksional ataupun lembaga intermediasi finansial. Berikut ini adalah detail Lowongan It Helpdesk Bank BCA Maret 2013 yang ditawarkan kepada para pencari kerja.

It Helpdesk

Surabaya (Jawa Timur) dan Jakarta Raya 
Persyaratan Umum :
  • Pria
  • Latar belakang pendidikan S1
  • IPK minimal 2,75
  • Maksimal berusia 28 tahun
  • Belum menikah
  • Mempunyai logika serta kemampuan analisa yang kuat
  • Dapat bekerja sebagai tim
  • Mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi serta memiliki hubungan interpersonal yang baik
  • Kreatif, berintegritas tinggi, dan proaktif
  • Teliti dan detail
  • Mampu berbahasa inggris menjadi nilai tambah
Persyaratan :
  • Mempunyai latar belakang di bidang komputer
  • Bersedia untuk bekerja dengan memakai sistem shift
  • Siap untuk ditempatkan di Surabaya juga Jakarta
Tanggal Penutupan : 21 Maret 2013
Submit applikasi DISINI