February 2, 2013

Lowongan Kerja Terbaru TelkomVision Februari 2013


Selamat datang pembaca setia, ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitar bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru TelkomVision Februari 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru * tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.


TelkomVision merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Penyiaran TV berbayar dengan memiliki izin penyelenggara siaran berbasis satelit. Kami memiliki kantor cabang di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Palembang, Pekanbaru,Makassar, Balikpapan, & Bali.

Dengan berkembangnya industri multimedia dan jasa telekomunikasi maka TelkomVision bersama TELKOM Group berusaha mewujudkan komitmen TelkomVision dalam memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat seiring kemajuan teknologi untuk menjadi pemain utama dan terbesar dalam bidang multimedia dan jasa televisi berbayar di wilayah Asia.

Head of In House Channel

Kualifikasi
Minimal S1 diutamakan dari jurusan Broadcast/ yang setara
Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik secara lisan dan tulisan
Memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam industri media/programming/ Pay TV
Memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam akuisisi konten, riset media dan konten, dan content marketing serta industri media
Memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, dan mampu mengelola tim

Penempatan di Jakarta

Bagi yang memenuhi persyaratan, harap mengirimkan lamaran anda (CV, termasuk pas foto berwarna) Harap menuliskan POSISI yang dilamar sebagai subjek email. Kirim segera ke : recruitment@telkomvision.com


Itu tadi beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Terbaru TelkomVision Februari 2013 di Jakarta bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.