February 16, 2013

Lowongan Kerja Pluit, Jakarta Utara Sebagai Accounting Supervisor


Lowongan Kerja Pluit, Jakarta Utara Sebagai Accounting Supervisor 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jakarta Utara dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Pluit, Jakarta Utara Sebagai Accounting Supervisor. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini.

Informasi Lowongan Kerja Maret 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini Maret Terbaru, Lowongan Pekerjaan Bulan Maret 2013, Loker Terbaru di Bulan Maret, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini Maret 2013. 


PT Delcoprima Pacific

We are an established and fast growing Construction Steel Manufacturer & Distributor is seeking qualified professional to fulfill the position of:

Accounting Supervisor
Pluit, Jakarta Utara

Requirements:

Female, age max 28 years old
Candidate must possess at least a Diploma orBachelor's Degree, Accounting or equivalent from reputable university with minimum GPA 2.75.
At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Have a good tax knowledge and able to do closing every month
Applicants must be willing to work in Pluit,Jakarta Utara.
Full-Time position(s) available.

Send your complete resume to sekasahrd@sekasainti.com, please put your position in subject email


Demikian informasi terbaru tentang Loker Terbaru Pluit, Jakarta Utara Sebagai Accounting Supervisor 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja jakarta terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.