February 21, 2013

Lowongan Kerja Cikarang, Bekasi Maret 2013


Lowongan Kerja Cikarang, Bekasi Maret 2013 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Cikarang, Bekasi dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja PT. Sentra Boga Handal Cikarang, Bekasi Maret 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru maret 2013 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

PT. Sentra Boga Handal
PT. Sentra Boga Handal (Bohan Food) adalah perusahaan holding yang berkantor pusat di Jakarta. Dengan 14 anak perusahaan kami yang bergerak dibidang makanan, minuman, catering, restoran, peternakan, perkebunan & perikanan yang tersebar diseluruh Indonesia. Kami memiliki visi untuk memberikan solusi atau cara yang tepat kepada pelanggan kami untuk meraih kehidupan yang lebih sehat, lebih nikmat dan penuh arti,melalui produk-produk Bohan Food.

Kami mengundang profesional muda dan dinamis untuk bergabung dengan Bohan Food Group sebagai :

Supervisor Building & Maintenance
Bekasi (Jawa Barat), Cikarang (Jawa Barat)

Requirements:

Pria
Usia maks. 35 tahun
Pendidikan D3 / S1 TEKNIK
Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang maintenance
Baik dalam menganalisis dan memiliki rasa tanggung jawab
Baikdalam keterampilan komunikasi
Mampu bekerjadalam tim
Mampu membaca gambar tekhnik
Mampu memelihara dan merawat gedung yang ada.
Penempatan di Cibitung
Kirim CV dan Surat lamaran anda ke alamat :

PT. KATERING MAKANAN INDONESIA
Jl. Fatahillah No. 23 Km. 49,
Kalijaya, Cikarang Barat, Indonesia
Telp. +62 21 8911 0155
Fax. +62 21 8911 0156
 
Info lebih lanjut
www.kmikatering.com
www.bohanfood.com

Tanggal Penutupan : 13 Maret 2013


Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Terbaru Cikarang, Bekasi Maret 2013, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Sukabumi Maret 2013 silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.