January 31, 2013

Lowongan Terbaru PT Panasonic Manufacturing Indonesia Februari 2013


Lowongan Terbaru PT Panasonic Manufacturing Indonesia Februari 2013 - Selamat datang pembaca setia, ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Pasar Rebo Jakarta dan sekitar bahwa telah dibuka Lowongan Kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia Februari 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru Loker Cikarang Februari 2013 tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.


PT Panasonic Manufacturing Indonesia, adalah salahsatu perusahaan menufacturing elektonik terdepan yang berada di Indonesia dan berpusat di Jepang. Saat ini Panasonic Manufacturing Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru 2013 untuk ditempatkan pada posisi: 

Engineer 

Requirements: 
• Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Engineering (Industrial), Engineering (Mechanical) or equivalent. 
• Required skill(s): Visual Basic, Microsoft Office, AutoCad, Microsoft Excel, Pro/Engineer. 
• Applicants must be willing to work in jl. raya bogor km 29. pekayon,pasar rebo. 
• Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply. 
• Full-Time position(s) available. 

If you meet our requirements above please send us your application letter and your latest CV and photo as soon as possible via email : Name the position code on the subject column in your email and please mention your expected salary. 

Only short listed candidates would be informed, Lowongan Terbaru Februari 2013 Panasonic Manufacturing Indonesia

PT Panasonic Manufacturing Indonesia Jakarta Raya - jl. raya bogor km 29. pekayon, pasar rebo 
Email : shahaja.putri@id.panasonic.com 

Tanggal Penutupan : 15 Februari 2013


Demikian beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Terbaru PT Panasonic Manufacturing Indonesia Februari 2013 bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.