January 31, 2013

Lowongan Kerja Kebumen, Banyumas PT CIMB Sun Life Februari 2013


Lowongan Kerja Terbaru Kebumen, Banyumas PT CIMB Sun Life Februari 2013 - Selamat datang pembaca setia, ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Kebumen, Banyumas, Banjar Negara dan sekitar bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Terbaru Insurance Relationship Advisor di Kebumen, Banyumas PT CIMB Sun Life Februari 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru Loker Cikarang Februari 2013 tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.


PT CIMB Sun Life
PT CIMB Sun Life merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara CIG Berhad (bagian dari CIMB Group), Bank CIMB Niaga, dan Sun Life Financial Inc. Setahun setelah beroperasi, PT CIMB Sun Life menerima Best New Company of the Year 2010 dari International Business Awards-Stevie Award, Amerika Serikat karena kinerja yang luar biasa pada seluruh aspek bisnisnya. 
Sebagai penyedia utama produk-produk asuransi jiwa, kecelakaan, kesehatan dan investasi bagi para nasabah Bank CIMB Niaga, PT CIMB Sun Life membuka peluang karir sebagai:

Insurance Relationship Advisor (IRA) - Kebumen
(Jawa Tengah - Kebumen)

Responsibilities: 

Memasarkan dan/atau mengatur pemasaran produk-produk asuransi jiwa dari CIMB Sun Life kepada para nasabah CIMB Niaga di Indonesia.
Requirements:

Minimal D3 dengan prestasi yang baik
Muda dan enerjik dengan tingkat mobilitas tinggi
Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
Memiliki motivasi dan komitmen untuk sukses
Menyukai tantangan dan ambisi untuk mencapai target
Berpengalaman dalam dunia pemasaran akan menjadi nilai tambah
Diutamakan berdomisili sesuai area penempatan
Paket Remunerasi:
Pendapatan tetap setiap bulan
Komisi penjualan setiap bulan
Asuransi kesehatan
Insentif lain berupa : uang tunai, barang terkini, perjalanan ke dalam dan luar 
Program pelatihan dan pengembangan yang bersertifikasi dan berkesinambungan
Kesempatan pengembangan karir yang luas


Segera kirimkan surat lamaran, Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 4X6 (berwarna), fotokopi ijazah pendidikan terakhir, dan fotokopi sertifikat pelatihan yang pernah Anda ikuti (bila ada) dengan mencantumkan posisi yang Anda minati, ke:

CIMB SUN LIFE
Wisma Metropolitan I, Lantai 3
Jl. Jendral Sudirman Kav. 29
Jakarta 12920
Atau
Email :
e-mail: recruitment@cimbsunlife.com


Itu tadi beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Terbaru, Loker Insurance Relationship Advisor di  Kebumen, Banyumas PT CIMB Sun Life Februari 2013 bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

Tanggal Penutupan : 24 Februari 2013